Cara Sembunyikan Status Sedang Mengetik Di WhatsApp

Cara Sembunyikan Status Sedang Mengetik Di WhatsApp – Salah satu aplikasi chatting yang memiliki popularitas paling tinggi adalah WhatsApp. Apalagi penggunaan WA atau WhatsApp tidak megenal usia, profesi dan wilayah negara. Itu artinya semua usia baik anak-anak, anak muda, orang tua, pejabat, advokat, dan profesi lainnya serta banyak negara di dunia yang memanfaatkan whatsapp sebagai sarana komunikasi yang efektif dan mudah.

Sejatinya Wa bukan satu-satunya aplikasi chatting yang dapat dengan mudah di download dan digunakan pada smartphone yang kita miliki. Namun, sebagai warga net atau netizen yang bijak tentu kita harus selektif dalam menggunakan aplikasi chatting yang akan kita gunakan. Pilih lah aplikasi chat yang banyak digunakan oleh teman-teman anda lainnya. Seperti misalnya WhatsApp yang cukup populer di Indonesia

Selain Whastapp anda juga bisa menggunakan Line, BBM, Facebook Messenger sebagai alternatif lain. Semakin banyak anda memiliki akses atau kontak dengan teman-teman anda di aplikasi chat maupun dunia nyata tentu semakin baik. Bahkan kita juga bisa memiliki teman dari WhatsApp atau aplikasi lainnya yang sebelumnya belum pernah kita kenal. Hal ini cukup baik untuk menambah relasi pertemanan

Cara Sembunyikan Status Sedang Mengetik Di WhatsApp,

Berbicara mengenai WA, maka pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi tips atau informasi penting mengenai bagaimana Cara Sembunyikan Status Sedang Mengetik Di WhatsApp. Tips ini tentu sangat penting bagi anda yang merasa tidak nyaman ketika aktivitas mengetik anda diketahui oleh teman anda baik pada ruang chat pribadi maupun pada ruang chat grup. Nah, untuk informasi lebih lanjut silakan anda simak saja pembahasan berikut ini

Cara Hilangkan Status Sedang Mengetik Pada WA

Untuk dapat menghilangkan status sedang mengetik yang muncul pada ruang obrolan chat temkan atau ruang obrolan pada grup whatsapp sangat mudah sekali. Bahkan pada kesempatan yang baik ini kami akan membagikan dua cara sekaligus. Dengan begitu anda memiliki opsi untuk melakukan atau memilih cara yang menurut anda paling mudah. Lebih jelasnya silakan anda simak uraian berikut ini.

1. Matikan Data Internet Pada Saat Mengetik

Untuk WhatsApp versi original atau versi bawaan developer resmi tidak ada fitur yang dapat mematikan atau menyembunyikan aktivitas mengetik. Maka tidak heran jika pada saat anda mengetik akan muncul nama anda pada ruang obrolan grup maupun privat chat. Misalkan nama anda Cebong dan sedang melakukan chat dengan Kampret, pada saat anda mengetik akan muncul tulisan Cebong sedang mengetik atau Cebong is typing pada akun WhatsApp Kampret.

Jadi solusi paling mudah jika anda merasa terganggu dengan hal tersebut, silakan anda matikan data internet anda lalu silakan anda ketik dan kirim jika anda rasa apa yang anda ketikan tidak ada yang salah atau keliru. Lalu silakan anda aktifkan lagi data internet anda maka secara otomatis pesan tersebut akan terkirim tanpa ada notifikasi Cebong sedang mengetik.

2. Download Dan Gunakan Aplikasi GBWhatsApp

Jika anda merasa terlalu ribet dan kurang begitu nyaman dengan cara yang pertama, maka anda bisa gunakan aplikasi WhatsApp yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga. Aplikasi tersebut bernama GBWhatsApp. Silakan anda Uninstall aplikasi WA versi original anda lalu download install GBWhatsApp. Anda masih tetap menggunakan akun lama anda asalkan anda masih tetap memakai nomor lama anda

Setelah anda berhasil download dan install, berikutnya silakan anda masuk ke aplikasi tersebut dan login menggunakan nomor hp anda yang sudah terdaftar pada akun WA sebelumnya. Kemudian masuk ke menu setelan atau pengaturan. Sekarang pilih menu privacy, dan pilih menu writing status. Silakan anda klik hide for contact. Selain dapat menghilangkan status sedang mengetik, anda juga bisa membuat centang satu meskipun anda dalam keadaan online dan sudah membaca pesan dari teman anda.

Baca Juga:

Nah, itu saja dua cara yang dapat kami bagikan kepada anda, dengan membaca Cara Sembunyikan Status Sedang Mengetik Di WhatsApp kami harap anda dapat puas dan merasa mendapat pencerahan yang bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Kata Tekno

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *